Demi Rombongan Presiden, Pengecer BBM di Nunukan Buka Hingga Malam


Dua APMS di Nunukan yang biasanya antriannya mengular sampai ratusan meter tetap buka meskipun rencananya besok rombongan Presiden Jokowi akan meninjau Pelabuhan Laut Lintas Batas PLBL Liem Hie Jung.

Dua APMS di Nunukan yang biasanya antriannya mengular sampai ratusan meter tetap buka meskipun rencananya besok rombongan Presiden Jokowi akan meninjau Pelabuhan Laut Lintas Batas PLBL Liem Hie Jung.

Dua Agen Minyak dan Solar (APMS) yang terletak di Jalan Pattimura Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, yang setiap dipadati antrean pembeli yang berjajar hingga ratusan meter, mengaku tidak menerima perintah untuk menutup layanan publik, terkait kedatangan Presiden Joko Widodo.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, antrian pembeli mengular sampai lebih dari 500 meter. Sementara, diperkirakan rombongan Presiden Joko Widodo akan memalui jalan protokol tersebut saat akan meninjau Pelabuhan Laut Lintas Batas PLBL Liem Hie Jung.

Pimpinan APMS Cahaya Nunuakn Fitriansyah mengaku akan membuka layanan hingga malam hari agar besok saat rombongan Presiden lewat, tidak ada lagi antrean yang panjang.

“Kita tidak tutup, kita tetap melayani. Kalau ini ada antrean agak panjang karena sok baru datang. Jadi hari ini kita buka sampai malam. Kita harapkan besok tidak ada antrean sampai panjang saat rombongan Presiden lewat. Kalau intruksi untuk tutup tidak ada. Kita melayani seperti biasa saja,” ujar Fitriansyah, Senin (15/12/2014).

Selain akan melihat patok perbatasan dan melakukan dialog dengan warga perbatasan di Desa Aji Kuning Kecamatan Sebatik, Presiden juga akan meninjau Pelabuhan Laut Lintas Batas PLBL Liem Hie Jung yang akan melayani rute Nunukan-Tawau Malaysia.

Selain itu Jokowi juga akan meninjau Pelabuhan Tunontaka yang masih difungsikan sebagai pelabuhan lintas negara sebagai jalur masuknya TKI dari Indonesia ke Tawau.

Sumber: regional.kompas.com – 15 Desember 2014

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s