Hj. Asmah Gani dan H. Andi Kasim Pasangan Pilkada Nunukan


20150604-hj-asmah-gani-dan-h-andi-kasim-pasangan-pilkada-nunukanDewan Pimpinan Cabang partai Gerindra Kabupaten Nunukan sepakat mengusung kader partai yaitu H.Andi Kasim sebagai bakal calon Wakil Bupati Nunukan mendampingi kader partai Golkar Hj.Asmah Gani dalam Pilkada tanggal 9 Desember mendatang.
Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Nunukan Hj.Nursan mengungkapkan Hj.Asmah Gani berpasangan H.Andi Kasim sudah disepakati di jajaran pengurus tingkat Cabang meskipun belum mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), ia mengaku optimis bakal mendapat persetujuan mengingat hal itu sudah disampaikan kemasing-masing pimpinan partai masing-masing.

“Golkar dan Gerindra sepakat mengusung tunggal pasangan ini. Kami memang pernah ada kesepakatan 3 partai ditingkat Cabang, kemudian dari 3 partai kita akan melakukan survei. Hasil survei itulah kita jadikan dasar karena lebih tinggi dari calon lagi,” ucapnya.

Ia menjelaskan 3 partai dimaksud yaitu partai Gerindra, Golkar dan PKS sepakat melaksanakan survei sehingga hasil survei dimaksud dijadikan dasar dalam menentukan pasangan calon yang diusung. Survei yang dilaksanakan tidak hanya antara Muh. Nasir dan H.Andi Kasim tapi semua nama bakal calon Wakil Bupati Nunukan sehingga hasilnya H.Andi Kasim tertinggi diantara nama lainnnya.

“Dari 3 partai, untuk rekomendasi partai kita belum pegang insyaallah disetujui. Kita menunggu DPP. Kita optimis pasangan ini disetujui,” ucapnya. 

Sumber: tribunnunukan.com – 4 Juni 2015

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s