Sajikan Makan Gratis, Duet Mashur-Selutan Naik Traktor ke KPU


Bakal Calon Bupati Nunukan Mashur Bin Mohd Alias dan Bakal Calon Wakil Bupati Nunukan Selutan Tadem, di atas traktor pengangkut buah sawit, saat akan mendaftar ke KPU Kabupaten Nunukan, Senin (15/6/2015).

Bakal Calon Bupati Nunukan Mashur Bin Mohd Alias dan Bakal Calon Wakil Bupati Nunukan Selutan Tadem, di atas traktor pengangkut buah sawit, saat akan mendaftar ke KPU Kabupaten Nunukan, Senin (15/6/2015).

Tak kurang 4.000 orang, Senin (15/6/2015), mengiringi pasangan bakal calon bupati Nunukan, Mashur Bin Mohd Alias dan bakal calon wakil bupati Nunukan, Selutan Tadem.

Pasangan yang maju melalui jalur perseorangan itu menyerahkan berkas syarat dukungan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nunukan.

Sebelum berangkat ke kantor KPU, massa terlebih dahulu dijamu makan gratis. Sebanyak 70 gerobak dengan aneka makanan dan minuman seperti bakso, mie ayam, soto serta es dawet disajikan kepada massa yang tumpah ruah di depan markas pemenangan Mashur-Selutan, di Jalan Pangeran Antasari, Kecamatan Nunukan.

Sekitar pukul 14.00, massa kemudian bergerak menuju kantor KPU Kabupaten Nunukan di Jalan Radio, Kecamatan Nunukan.

Dengan voorijder yang terdiri dari tiga sepeda motor dan satu mobil Polres Nunukan, massa yang berkonvoi dengan kendaraan roda empat dan roda dua, sekitar pukul 14.25 tiba di Kantor KPU Nunukan.

Mashur dan Selutan tampak berada di belakang voorijder. Keduanya menumpang traktor mini yang biasa digunakan untuk mengangkut buah sawit. Diatas traktor tersebut, Mashur dan Selutan didampingi sejumlah tokoh adat yang mengenakan pakaian adat masing-masing daerah.

Sejumlah remaja berpakaian adat pria dan wanita dari berbagai daerah juga ikut mengantarkan keduanya. Di depan pintu, pasangan ini disambut Kepala Sub bagian Umum, Zulkarnaen.

Pasangan ini kemudian memasuki ruang pendaftaran. Di sana, seluruh komisioner KPU Kabupaten Nunukan telah menunggu.

Butuh waktu sekitar satu jam bagi pasangan ini untuk proses penyerahan berkas syarat dukungan.

Ketua KPU Kabupaten Nunukan, Hajjah Dewi Sari Bahtiar mengatakan, Senin ini merupakan waktu terakhir penyampaian berkas syarat dukungan bagi calon perseorangan.

“Terakhir pukul 16.00,” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Dewi mengatakan, dari Kantor KPU Kabupaten Nunukan, awal mula seorang pemimpin daerah menjadi bupati.

“Karena itu, kami dari komisioner KPU Kabupaten Nunukan mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang hari ini hadir di sini,” ujarnya.

Sumber: kaltim.tribunnews.com – 15 Juni 2015

http://picasion.com/
http://picasion.com/

http://picasion.com/

GALERI

20150615-mashur-tadem01 20150615-mashur-tadem04 20150615-mashur-tadem05GERMAS

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s