Wakil Bupati Pimpin Golkar Nunukan Periode 5 Tahun Mendatang


Wakil Bupati Nunukan Hj. Asmah Gani kompak bersama kader partai Golkar Nunukan. (sabri)

Wakil Bupati Nunukan Hj. Asmah Gani kompak bersama kader partai Golkar Nunukan. (sabri)

Bertempat di Hotel Marvell Nunukan, partai Golkar Kabupaten Nunukan sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) tahun 2015 yang dihadiri oleh Pimpinan Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Nunukan beserta organisasi sayap partai yaitu AMPI, KPPG, HWK, AL-Hidayah dan Kosgoro.

Wakil Bupati Nunukan Hj.Asmah Gani terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah II partai Golkar Kabupaten Nunukan dimana dalam pemandangan umum Musda, para peserta satu kata mendukung Hj.Asmah Gani sebagai calon tunggal dan calon Ketua untuk partai Golkar 5 tahun mendatang. Kemudian pimpinan sidang yang dipimpin Suharno secara aklamasi menetapkan Asmah Gani sebagai Ketua DPD II partai Golkar Nunukan periode 2015-2020.

Selanjutnya juga untuk Tim Formatur yang menyusun kepengurusan DPD II Nunukan diketui oleh Hj. Asmah Gani beserta anggota yaitu Adi Kamaris, H.Trisno Hadi, Suharno, Lukman.AB, Ramli dan Irma Lukman dengan masa kerja paling lambat 1 bulan. Selanjutnya, para Pimpinan Tingkat Cabang se-Kabupaten Nunukan, sayap partai dan jajaran Pengurus DPD II sepakat mengusung Hj.Asmah Gani sebagai bakal Calon Bupati Nunukan pada pilkada Desember mendatang.

Hj.Asmah Gani mengungkapkan langkah pertama yang dilakukan bersama anggota Tim Formatur lainnya yaitu memperbaiki seluruh susunan kepengurusan DPD II,  setelah itu baru memperbaiki susunan pengurus di tingkat Kecamatan sampai ke desa serta mengadakan inventarisasi wilayah masing–masing. Selanjutnya juga akan memberikan suatu program kerja kepada Pimpinan Tingkat Kecamatan. Selaku Ketua Golkar 5 tahun kedepan guna membawa Golkar kembali jaya, akan membangun hubungan dan kerjsama yang kuat antara pengurus DPD dengan pengurus Kecamatan dimana yang terdahulu memang ada kesenjangan hubungan DPD dengan PTK sehingga tidak berjalan bersama–sama sebagaimana yang dirasakan langsung ketikan sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu.

‎​Kedua akan melakukan kerjasama yang baik mulai dari DPP hingga ketingkat terbawah.
“Kedua, kedepannya dengan adanya kita ingin membesarkan partai Golkar kedepan tentu kita mulai dari desa, Kecamatan sampai Kabupaten itu harus kerjasama yang baik, setidaknya kita memperhatikan mereka yang ada didesa, bukan memperhatikan partainya saja tapi kita akan memperhatikan kegiatan–kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat,” tegasnya.

Selanjutnya juga akan tetap menjalin hubungan yang baik dengan partai lain sebagaimana yang terlihat hari ini dimana dalam acara Pembukaan Musda dihadiri 10 perwakilan partai kecuali partai Demokrat.

“Contohnya tadi dengan Musda ini baru pernah Musda Golkar hadir 10 partai selama ini belum pernah kecuali Demokrat tidak hadir, tapi partai lain hadir dengan kehadiran mereka berarti kita hubungan dengan partai lain baik, saya rasakan walaupun saya hari ini baru terpilih sebagai Ketua,” ucapnya.

Sumber: ribunnunukan.com – 16 Juni 2015

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s