Mashur Bin Mohd Alias dengan Pasangannya Selutan Tadem Mendaftar di KPU


http://s1269.photobucket.com/user/arifuddin2401/embed/slideshow/Bola%20Populer%202014/Mashur

Pagi Ini, Ribuan Warga Iringi Mashur Bin Mohd Alias-Selutan Tadem ke KPU

Warga mulai berkumpul di Sekretariat Tim Pemenangan Mashur Bin Mohd Alias-Selutan Tadem, Minggu (26/7/2015) pagi.

Warga mulai berkumpul di Sekretariat Tim Pemenangan Mashur Bin Mohd Alias-Selutan Tadem, Minggu (26/7/2015) pagi.

Ribuan warga, Minggu (26/7/2015) sekitar pukul 10.00 akan mengiringi pasangan calon perseorangan Bakal Calon Bupati Nunukan Mashur Bin Mohd Alias dan Bakal Calon Wakil Bupati Nunukan Selutan Tadem, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Dari pantauan TRIBUNKALTIM.CO, sejumlah warga mulai berkumpul di Sekretariat Tim Pemenangan Mashur-Selutan di Jalan Pangeran Antasari, Kecamatan Nunukan, pagi ini.

Sebagian lagi berkumpul di Tanah Merah, Kecamatan Nunukan, tempat digelarnya Hiburan Rakyat yang dilaksanakan pasangan ini.

Ratusan personel Polisi serta Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas Nunukan bersiaga di Kantor KPU Kabupaten Nunukan, Jalan Radio.

Pasangan ini dipastikan telah memenuhi persyaratan dukungan untuk bisa bertarung pada Pemilihan Umum Kepala Daerah-Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Nunukan, Desember mendatang.

Pada Pleno Rekapitulasi Dukungan Calon Perseorangan yang digelar KPU Kabupaten Nunukan dan dihadiri semua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Nunukan, Selasa (14/7/2015) di Hotel Firdaus Nunukan, diketahui pasangan tersebut mendapatkan 21.358 dukungan, yang telah terverifikasi secara faktual di lapangan. (*)

Sumber : kaltim.tribunnews.com 26 Juli 2015

Artis Dandgut Saipul Jamil Ikut Antar Mashur-Selutan ke KPU

Saipul Jamil (belakang) saat berada di ruang pendaftaran KPU Kabupaten Nunukan, Minggu (26/7/2015).

Saipul Jamil (belakang) saat berada di ruang pendaftaran KPU Kabupaten Nunukan, Minggu (26/7/2015).

Artis dangdut ibukota Saipul Jamil ikut mengantarkan pasangan calon perseorangan bakal calon (balon) Bupati Nunukan Mashur Bin Mohd Alias dan balon Wakil Bupati Nunukan Selutan Tadem, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nunukan, Minggu (26/7/2015).

Pasangan Mashur-Selutan tiba di Kantor KPU Kabupaten Nunukan pukul 09.40 Wita. Mashur dan Selutan, ditemani istrimasing-masing, tiba dengan menggunakan mobil jeep.

Massa menggunakan kendaraan roda dua ikut mengantarkan pasangan yang memperoleh dukungan 21.358 warga Kabupaten Nunukan ini.

Artis mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil, tampak ikut mengantarkan pasangan yang diterima Kepala Sub Bagian Umum KPU Kabupaten Nunukan, Zulkarnaen.

“Saipul Jamil ini sudah ganteng, kaya lagi. Saya satu masjid dengan beliau. Kalau shalat, dia duduk di depan,” kata Mashur.

Mashur dan Selutan yang mengenakan kemeja garis-garis kecil merah dan putih serta topi merah lalu diarahkan menuju ke baliho yang terpajang di dinding depan Kantor KPU Kabupaten Nunukan.

Sumber : kaltim.tribunnews.com 26 Juli 2015

Tiga Artis Ibukota Hibur Pendukung Mashur-Selutan

Usai mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nunukan, pasangan calon perseorangan bakal calon bupati Nunukan Mashur Bin Mohd Alias dan bakal calon wakil bupati Nunukan Selutan Tadem, Minggu (26/7/2015) menghibur ribuan pendukungnya lewat Panggung Rakyat.

Pada acara yang berlangsung di Lapangan Tanah Merah, Kecamatan Nunukan itu, tiga artis ibukota yakni Saipul Jamil, Titik dan Mira menggoyang massa yang hadir.

Tempat acara yang berlumpur akibat baru diguyur hujan deras, tak menyurutkan semangat massa untuk menyaksikan hiburan gratis dimaksud.

Tak hanya hiburan artis, pasangan yang mendapatkan dukungan 21.358 warga Kabupaten Nunukan ini juga menyediakan berbagai macam hadiah untuk warga.

Sekretaris Tim Pemenangan Mashur-Selutan, Haji Andi Hamzah Jaya mengatakan, sebanyak 37.000 kupon undian disebar untuk warga Kabupaten Nunukan.

Sejumlah hadiah yang akan dibagikan di antaranya 10 unit sepeda motor, 10 kulkas dan ratusan hadiah hiburan lainnya.‎​ (*)

Sumber : kaltim.tribunnews.com 26 Juli 2015

Ini Alasan Saipul Jamil Dukung Mashur jadi Bupati Nunukan

Sejumlah anggota Polisi berfoto bersama Saipul Jamil di depan Kantor KPU Kabupaten Nunukan, Minggu (26/5/2015).

Sejumlah anggota Polisi berfoto bersama Saipul Jamil di depan Kantor KPU Kabupaten Nunukan, Minggu (26/5/2015).

Artis ibukota Saipul Jamil, Minggu (26/7/2015) ikut mengantarkan pasangan calon perseorangan Bakal Calon Bupati Nunukan Mashur Bin Mohd Alias dan Bakal Calon Wakil Bupati Nunukan Selutan Tadem, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nunukan.

Tak pelak, kehadirannya menjadi ‘magnet’ bagi warga yang hadir di Kantor KPU Kabupaten Nunukan.

Saipul yang duduk di kursi belakang pasangan Mashur-Selutan di ruang pendaftaran KPU Kabupaten Nunukan, hampir tak hentinya didatangi warga yang meminta foto bersama.

Usai proses pendaftaran, para pegawai Sekretariat KPU Kabupaten Nunukan juga ikut meminta berfoto bersama. Sejumlah polisi wanita bahkan perwira Polres Nunukan ikut-ikutan meminta berfoto bersamanya.

Dengan sabar, Saipul melayani setiap permintaan foto dengannya.

Kehadiran Saipul pada pendaftaran Mashur-Selutan kali ini bukannya secara kebetulan. Dia bukan hanya datang untuk menghibur ribuan warga yang tumpah ruah di Lapangan Tanah Merah, Kecamatan Nunukan usai proses pendaftaran sebagai peserta Pemilukada Kabupaten Nunukan. Namun Saiful memberikan dukungan moril kepada Mashur, karena perkenalannya yang sudah cukup lama.

“Saya sudah lama juga di Kelapa Gading, dari 2009. Sudah lama saya kenal. Pak Mashur ini adalah jemaah masjid di Jakarta di Kelapa Gading, beliau tinggal di sana. Tentu saya juga tidak menyangka kalau beliau adalah putra daerah dari Nunukan,” ujarnya, ditemui di Kantor KPU Kabupaten Nunukan.

Saipul menilai Mashur sebagai sosok pribadi yang sangat religius. Ini merupakan modal yang besar untuk menjadi Bupati Nunukan.

“Ibaratnya sudah pantaslah menjadi pemimpin. Pemimpin yang dekat dengan Allah akan takut melakukan kesalahan, melakukan kecurangan. Insya Allah beliau orang yang amanah,” ujarnya.

Selain itu, Ketua Umum Asosiasi Gaharu Indonesia dimaksud dinilai sebagai orang yang rendah hati.

“Aku juga tidak tahu kalau beliau adalah bakal calon dari Nunukan. Insya Allah saya mendoakan, mensupport, mudahan-mudahan apa yang menjadi visi dan misi beliau menjadi Calon Bupati Nunukan ini direalisasikan,” ujarnya.

Jika kelak terpilih sebagai Bupati Nunukan, Saipul berharap Mashur bisa memberikan kebahagaian kepada masyarakat Nunukan.

“Semata-mata karena beliau adalah khalifah yang berusaha ingin mengubah kota Nunukan ini menjadi yang lebih baik lagi. serta mengubah taraf hidup warga kota Nunukan,” katanya. (*)

Sumber : kaltim.tribunnews.com 26 Juli 2015

Damailah Nunukan-Ku, Pesan Pendek yang Ditulis Pasangan Mashur-Selutan

Mashur Bin Mohd Alias, Minggu (26/7/2015) menuliskan pesan damai di depan Kantor KPU Kabupaten Nunukan.

Mashur Bin Mohd Alias, Minggu (26/7/2015) menuliskan pesan damai di depan Kantor KPU Kabupaten Nunukan.

Damailah Nunukan-Ku. Itulah kalimat pendek yang dituliskan Bakal Calon Bupati Nunukan Mashur Bin Mohd Alias, pada baliho putih yang terpampang di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nunukan.

Pesan tersebut ditulis calon dari jalur perseorangan ini, agar kelak usai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kabupaten Nunukan tetap damai.

“Hanya satu pasangan saja yang akan menang nantinya. Tetapi kedamaian itu tetap harus kita jaga,” kata Mashur.

Untuk tetap menjaga agar Pilkada Kabupaten Nunukan berjalan aman dan damai, dia meminta kepada seluruh pendukungnya agar tidak menjelek-jelekkan lawan. Sebaliknya, lawan yang menjelek-jelekkan pasangan Mashur-Selutan, tidak perlu ditanggapi dengan melakukan hal yang sama.

“Karena kalau mereka menjelek-jelekkan kita, dosa kita diambil sama dia. Dosa kita jadi berkurang,” ujarnya.

Kapolres Nunukan AKBP Christian Tory juga punya harapan agar pelaksanaan Pilkada Kabupaten Nunukan bisa berakhir damai.

Untuk proses pengamanan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Nunukan, ratusan personel Polres Nunukan dikerahkan.
Saat pendaftaran, Minggu (26/7/2016) tadi di Kantor KPU Kabupaten Nunukan misalnya, Kapolres hadir langsung untuk meninjau proses pendaftaran dimaksud.

“Saya harus hadir meninjau langsung situasi keamanan di sini,” katanya ditemui di Kantor KPU Kabupaten Nunukan Minggu pagi saat pendaftaran pasangan calon perseorangan Mashur-Selutan Tadem. (*)

Sumber : kaltim.tribunnews.com 26 Juli 2015

Pasangan Mashur – Selutan Pendaftar Pertama ke KPU Nunukan

Mashur dan Selutan Tadem saat pendaftaran di KPUD Nunukan 26/07/2015.

Mashur dan Selutan Tadem saat pendaftaran di KPUD Nunukan 26/07/2015.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan dari jalur perseorangan Mashur – Selutan Tadem menjadi kandidat pertama yang resmi mendaftarakan diri ke KPU hari ini, Minggu (26/07/2015). Pasangan yang didukung oleh 22.000 lebih dukungan KTP (Kartu Tanda Penduduk) masyarakat  tersebut berangkat dari kediaman Mashur di Jalan Antasari pukul 09:30 wita.

Dengan mengendarai mobil jeep  bak terbuka pasangan Germas ini tiba di kantor  KPU sekitar pukul 10:00 wita. Rombongan Mashur diterima langsung oleh Ketua KPU kabupaten Nunukan Dewi Sari Bahtiar.

Dalam sambutannya Ketua KPU Nunukan Dewi Sari Bahtiar mengatakan, sesuai dengan keputusan KPU calon pasangan dari jalur perseorangan harus didukung oleh 10 persen dari jumlah penduduk Kabupaten Nunukan dengan sebaran lebih dari 50 persen. Dari verifikasi tersebut KPU menetapkan pasangan Mashur – Selutan telah memenui syarat untuk mendaftar sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Nunukan tahun 2015.

“Dari dukungan yang masuk ke kantor KPU Nunukan setelah dianalisis oleh KPU Nunukan akhirnya dukungan yang diverifikasi faktual berjumlah 22.762 yang tersebar di 14 kecamatan. Berdasarkan rekapitulasi calon perseorangan pasangan calon bupati-bupati Nunukan H Mashur bin Muhammad alias SH,Msi dan calon wakil bupati Nunukan Selutan Tadem SPI dinyatakan telah memenuhi syarat dengan dukungan 21.538 jiwa,” ujar Dewi.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Nunukan Mashur – Selutan Tadem meninggalkan kantor KPU pukul 11:00 wita. Pasangan Germas tersebut langsung menuju ke lapangan Tanah Merah di mana simpatisan Germas telah menunggu pasangan tersebut. Panitia tim sukses Germas memang menghibur masyarakat Nunukan dengan menghadirkan artis dangdut Saipul Jamil. Selain hiburan musik dangdut, timses germas juga telah menyediakan hadiah doorprize dalam acara hiburan tersebut. (beritakaltara.com 26072015)

Simpatisan Mashur – Selutan Bertahan Hingga Sore di Lapangan Tanah Merah

Pasangan bakal calon Bupati Nunukan Mashur – Selutan Tadem saat beramah tamah dengan warga di lapanganTanah Merah.

Pasangan bakal calon Bupati Nunukan Mashur – Selutan Tadem saat beramah tamah dengan warga di lapanganTanah Merah.

Ribuan massa simpatisan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan Mashur – Selutan Tadem menyemut di lapangan Tanah Merah dari pagi hingga sore hari. Lebih dari 10.000 simpatisan tersebut sejak pagi menunggu pasangan itu usai melakukan pendaftaran di kantor KPU Nunukan.

Salah satu simpatisan Aswin yang berasal dari Sebatik mengaku rela datang ke Nunukan untuk melihat dari dekat pasangan Mashur – Selutan Tadem tersebut. ”Ya pingin lihat pasangan pak Mashur Selutan dari dekat. Selain itu siapa tahu bisa membawa pulang salah satu hadiah,” ujarnya.

Usai melakukan pendaftaran di KPU Nunukan pada pukul 10:00 wita, pasangan Germas tersebut memang langsung menuju Tanah Merah Nunukan untuk beramah tamah dengan masyarakat yang telah memadati Tanah Merah sejak pagi. Selain menampilkan artis dangdut Saiful Jamil, tim relawan Germas menyediakan hadiah doorprize berupa 10 motor, 10 tv LCD, 10 Kulkas dan ratusan hadiah lainnya. Dalam orasinya, bacal calon Bupati Nunukan Mashur – Selutan mengajak masyarakat menjadi pemilih yang cerdas.

”Supaya Nunukan menjadi lebih baik ke depan. Masyarakat sudah cerdas untuk memilih. Mari kita bangun Nunukan menjadi lebih baik,” ujar Mashur.

Sebelumnya KPU NUnukan memastikan pasangan Germas Mashur – Selutan Tadem lolos verifkasi sebagai pasangan yang maju dari jalur perseorangan. Dalam sambutannya Ketua KPU Nunukan Dewi Sari Bahtiar mengatakan, sesuai dengan keputusan KPU, calon pasangan dari jalur perseorangan harus didukung oleh 10 persen dari jumlah penduduk Kabupaten Nunukan dengan sebaran lebih dari 50 persen.

Dari verifikasi tersebut KPU menetapkan pasangan Mashur – Selutan telah memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Nunukan tahun 2015.

“Dari dukungan yang masuk ke kantor KPU Nunukan setelah dianalisis oleh KPU akhirnya dukungan yang diverifikasi faktual berjumlah 22.762 yang tersebar di 14 kecamatan. Berdasarkan rekapitulasi calon perseorangan pasangan calon Bupati Nunukan H Mashur bin muhammad dan calon Wakil Bupati Nunukan Selutan Tadem SPI dinyatakan telah memenuhi syarat dengan dukungan 21.538 jiwa. #dim (beritakaltara.com 26072015)

GALERI

20150726-mashur-selutan-01 20150726-mashur-selutan-02 20150726-mashur-selutan-03 20150726-mashur-selutan-04 20150726-mashur-selutan-11

GERMAS

http://s1269.photobucket.com/user/arifuddin2401/embed/Bola%20Populer%202014/Mashur/story
—ar—

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s