Bawa Ribuan Pendukung, Pasangan Basri-Yefta Jalan Kaki ke Kantor KPU


Basri dan Yefta, Minggu (26/7/2015), berjalan kaki dari Gedung Amalia menuju ke Kantor KPU Kabupaten Nunukan di Jalan Radio, Nunukan.

Basri dan Yefta, Minggu (26/7/2015), berjalan kaki dari Gedung Amalia menuju ke Kantor KPU Kabupaten Nunukan di Jalan Radio, Nunukan.

Usai deklarasi dan melantik tim pemenangannya di Gedung Amalia, Bakal Calon Bupati Nunukan- Bakal Calon Wakil Bupati Nunukan, Basri-Yefta Berto, Minggu (26/7/2015) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nunukan.

Pasangan yang diusung Partai Demokrat ini memilih berjalan kaki sekitar 600 meter dari Jalan Tanjung, tempat berlangsungnya deklarasi ke Kantor KPU Kabupaten Nunukan di Jalan Radio, Kecamatan Nunukan.

Ribuan pendukung mengantarkan Basri-Yefta yang mengenakan setelan baju putih celana hitam dan berkopiah. Pasangan ini tiba sekitar pukul 14.25 dengan pengawalan voorijder dari Satlantas Polres Nunukan.

Setibanya di Kantor KPU Kabupaten Nunukan, pasangan ini disambut Kepala Sub Bagian Umum KPU Kabupaten Nunukan, Zulkarnaen. Keduanya lalu diarahkan ke baliho untuk menuliskan pesan-pesan Pilkada.

“Lanjutkan Gerbang Emas (Plus),” tulis Basri menggunakan spidol bertinta merah di baliho berlatar putih tersebut.

Basri lalu masuk ke ruangan pendaftaran dengan didampingi sekitar 50 orang tim pemenangan. Kelima komisioner KPU Kabupaten Nunukan telah menunggu.

Basri saat diberikan kesempatan menyampaikan sambutan menyebutkan, pelaksanaan Pilkada Kabupaten Nunukan harus dirayakan dengan gembira.

“Tidak usah tegang. Pesta demokrasi dalam waktu dekat, saya himbau kepada semuanya, ini hanya urusan dunia. Jangan hanya karena urusan dunia kita putus silaturahmi,” ujar Bupati Nunukan ini. (*)

Sumber : kaltim.tribunnews.com 26 Juli 2015

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s