Bakesbangpol : Jadilah Pemilih Yang Cerdas


Salah satu ajakan Bakesbangpol Nunukan melalui media Baliho yang terpasang di Jl.Simpang Sedadap Kel.Selisun (sabri)

Salah satu ajakan Bakesbangpol Nunukan melalui media Baliho yang terpasang di Jl.Simpang Sedadap Kel.Selisun (sabri)

Sesuai dengan kewenangan yang dimiliki, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Nunukan dalam kaitannya dengan penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah memiliki kewajiban untuk mensosialisasikannya. Sekretaris Bakesbangpol Nunukan Muh. Firnanda mengatakan, Bakesbangpol Nunukan saat ini telah melakukan rangkaian sosialisasi dengan memasang spanduk dan baliho ajakan dibeberapa titik di Nunukan. Seperti di jalan TVRI Kelurahan Nunukan Timur, Jalan Simpang Sedadap Kelurahan Selisun dan beberapa titik lainnya yang berisi ajakan “Rabu 9 Desember 2015, Ayo Memilih Untuk Nunukan. Sukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nunukan 2015.

Selain upaya sosialisasi melalui baliho dan spanduk, sosialisasi juga akan dilaksanakan langsung ke 16 Kecamatan di Kabupaten Nunukan dengan melibatkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), dan instansi terkait dengan pelaksanaan pilkada. Sosialisasi dimaksud akan dilaksanakan mulai bulan September hingga Nopember mendatang.
“Kami akan melaksanakan sosialisasi diseluruh Kecamatan di Kabupaten Nunukan yang insyaallah dimulai bulan ini dan berjalan sampai bulan Oktober dan Nopember,” ucapnya.
Selain daripada itu, Firnanda menambahkan sosialiasasi juga dilakukan melalui publikasi dimedia massa baik eletronik dan cetak yang ada di Nunukan terkait dengan himbauan dan ajakan dan juga bagaimana caranya untuk melakukan pendidikan politik kepada masyarakat bagaimana menjadi pemilih yang cerdas.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s