Wahab Kiak Dapat Potongan Tumpeng Pertama dari Jonny


20160516-abdul-wahab-kiak_20160515_174759

Sesepuh dan pelopor PDI Perjuangan Kabupaten Nunukan, Abdul Wahab Kiak, Minggu (15/5/2016) menerima potongan tumpeng pertama dari Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltara, Jonny Laing Impang.

Ujung tumpeng itu terpotong dan segera berpindah ke sebuah piring plastik berwarna merah.

Setelah meletakkan potongan tumpeng, Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Kalimantan Utara Jonny Laing Impang, bergegas mengambil satu persatu lauk untuk dicampurkan di piring yang dipegangnya itu.

Ia lalu menyerahkan piring berisi makanan itu kepada Abdul Wahab Kiak, sesepuh yang juga pelopor berdirinya Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di Kabupaten Nunukan.

Pemberian potongan tumpeng pertama kepada mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nunukan itu merupakan ungkapan syukur peringatan Hari Ulang Tahun ke-43 PDI Perjuangan yang digelar saat pembukaan Rapat Kerja Cabang I Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Nunukan, Minggu (15/5/2016) di Hotel Marvel Nunukan.

“Instruksi partai, HUT PDI Perjuangan dirayakan di masing-masing daerah,” kata anggota DPRD Kalimantan Utara itu usai membuka Rapat Kerja Cabang I Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Nunukan.

Pada kesempatan itu Jonny menekankan kepada semua pengurus maupun kader partai yang hadir agar mempertahankan kemenangan yang sudah diraih PDI Perjuangan.

“Sekarang kita berkuasa. Cita-cita kita sudah tercapai untuk menjadi penguasa di negeri ini. Kemenangan yang kita peroleh benar-benar dimanfaatkan mencapai cita-cita luhur bangsa yang digariskan Bung Karno,” ujarnya.

Dia mengatakan, semua struktur partai harus bergerak bersama-sama. Mulai dari ketua hingga bidang-bidang di partai harus terlibat bersama-sama melaksanakan kerja-kerja partai.

“Perlu saya sampaikan bahwa dengan kita memegang kekuasan pemerintahan sekarang, maka cita-cita Bung Karno harus diaplikasikan yaitu Trisakti dan Nawa Cita. Kalau perlu lima periode presiden kita pegang, baru kita bisa betul-betul mengubah bangsa ini,” katanya. (*)

Sumber: kaltim.tribunnews.com – Minggu 15 Mei 2016

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s