Jadi Juru Kunci, Perwakilan MTQ Mengecewakan


MTQ tingkat Propinsi Kaltara

PESERTA : Perwakilan Nunukan sedang mengikuti MTQ tingkat Provinsi Kaltara beberapa waktu lalu. (IST/RADAR TARAKAN)

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) baru saja usai digelar di Tanjung Selor pada Selasa (31/5) lalu. Namuan, gelaran MTQ pertama Kaltara itu cukup mengecewakan bagi Kabupaten Nunukan karena hasil akhir Nunukan berada di posisi juru kunci dari lima daerah di Kaltara.

Pada MTQ tersebut Nunukan mengikutkan pesertanya 60 orang. Harapan para peserta tentu menginginkan hasil yang terbaik, namun sulit dicapai karena perwakilan MTQ Nunukan hanya mampu meraih posisi kelima. Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Nunukan, H. Suprianto mengatakan, capaian peserta MTQ Nunukan harus diterima dengan lapang dada karena pada kenyataannya mendapatkan rangking kelima atau terakhir.

Hasil yang diraih para peserta MTQ tingkat Provinsi Kaltara ini menjadi perhatian serius dari LPTQ Nunukan. Dari pencapaian tersebut selanjutnya akan dilakukan evaluasi secara besar-besaran, mengingat saat ini Nunukan memiliki pemimpin baru. “Capaian ini harus dievaluasi bersama dengan pemimpin baru Nunukan, raihan ini bukan menjadi kendala Nunukan untuk tampil lebih baik lagi,” kata H. Suprianto saat usai mengikuti zikir bersama dengan Bupati Nunukan yang baru, Jumat (3/6) lalu.

Sumber: kaltara.prokal.co – 6 Juni 2016

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s