H. Dahlan Terpilih Ketua PAN Nunukan, Ini Pesan Khusus Asnawi Arbain


20161031-pan

H. Dahlan terpilih sebagai Ketua PAN Nunukan, ini pesan Ketum PAN Kaltara Asnawi Arbain.

Ketua DPW PAN Kalimantan Utara (Kaltara) Asnawi Arbain M. Hum mengatakan terpilihnya H M Dahlan sebagai Ketua DPD PAN Nunukan akan mengakomodir dan mengakomodasi kepentingan masyarakat serta mampu mempererat silaturahmi antar sesama kader hingga lintas partai.

“Melalui beliau kita harapkan adanya berkesinambungan dan sinergitas kepada kader PAN Nunukan, hingga mempererat silaturahmi dengan pemerintah daerah sebagai mitra,” tuturnya kepada Newstara.com saat ditemui pada Rabu sore, (26/10/2016) di Tarakan.
Asnawi menilai H. Dahlan yang merupakan salah satu kader Muhammadiyah akan bekerja keras untuk membesarkan partai di wilayah perbatasan tersebut, dan setiap persoalan di internal partai harus bisa di atasi dan selesaikan dengan baik, ini sesuai dengan keinginan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk membuka selebar-lebarnya bagi siapapun yang ingin bergabung dengan PAN.
“Artinya begini, dengan terpilihnya pak Dahlan maka beliau kita harapkan membuka seluas-luasnya semua tokoh masyarakat untuk bisa bergabung di PAN baik menjadi pengurus atau Caleg nantinya, bahkan istilahnya kita berikan karpet merah jadi di PAN tidakmengenal orang lama dan baru, karena semua melebur menjadi satu hak dan kewajiban yang sama dan kita sudah buktikan itu,” ujarnya.
“Secepatnya pak Dahlan kita harapkan segera konsolidasi internal dan melakukan silaturahmi membentuk struktur, mulai dari kecamatan hingga ranting apalagi bulan April mendatang parpol masuk dalam verifikasi jadi kita harus bekerja 100 persen,” ujarnya. (newstara. 26102016)

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s